Pusat Layanan Pesanan Bibit Jahe Merah dan Pelatihan Budidaya jahe Merah Yogyakarta.HP/WA 087838393451/082313506330 / 0812 2830 5869/ . PIn BB D58A5732

Aneka Ramuan berbahan Jahe Merah atau Gajah

Lemah syahwat

Siapkan 2 rimpang jahe merah atau gajah sebesar ibu jari, 1 butir jeruk nipis, 1 butir telur ayam, 1 sendok teh bubuk kopi, 1 sendok makan madu, dan sedikit bubuk merica. Cuci jahe, parut, tambahkan segelas air masak, lalu peras. Tambahkan air jeruk nipis, kuning telur, kemudian campur dengan semua bahan lainnya. Aduk sampai merata. Minun seminggu sekali.

Resep lainnya jahe merah dan ginseng dan cabe jawa masing masing 15 g dan 20 gr lada hitam direbus bersama dalam 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Minum masing masing 1 gelas pada pagi dan sore hari dengan menambahkan kuning telur 1 butir dan 2 sendok makan madu murni.

Batuk

Ambil 3 rimpang jahe sebesar ibu jari, cuci bersih dan rebus dengan 2 gelas air . Didihkan hingga tinggal 1 gelas. Air rebusan jahe tersebut diminum 2 kali sehari di pagi dan sore hari. Senyawa jahe akan bekerja dan membantu meredakan penderita batuk.

 

Pegal Pegal

Ambil 2 rimpang jahe sebesar ibu jari dan susu segar 2 gelas. Rimpang jahe dicuci bersih, dibakar, lalu dikuliti. Rimpang itu dimemarkan, kemudian direbus bersama dengan susu segar. Susu jahe diminum 2 kali sehari, pagi dan sore masing masing 1 gelas.

Kepala pusing

Ambil 3 rimpang jahe sebsar ibu jari, cuci bersih, bakar dan memarkan. Seduh dengan 1 gelas air tambahkan sedikit madu atau gula aren. Minum ramuan tersebut 1 gelas sekaligus.

Rematik

Ambil 3 rimpang jahe sebesar ibu jari, bakar, kemudian cuci bersih dan parut. Tempelkan parutan jahe bakar di bagian tubuh yang diserang rematik. Resep lainnya, telumawak dan cabe jawa masing masing 20 g dan komfrey dan jahe merah masing masing 25 g dan kumis kucing 30 g. Cuci semua bahan, iris tipis rimpang jahe dan temulawak. Rebus dalam 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Minum masing masing segelas tiap pagi dan sore hari, tambahkan madu dan jeruk nipis untuk mengurangi rasa pahit.

 

Anda ingin budidaya jahe? kami sedia bibit jahe merah, bibit jahe gajah, bibit jahe emprit. Stok melimpah dan siap menerima pesanan partai besar dan kecil. Untuk lokasi area Jogja, Bantul, Gunungkidul, Klaten, Magelang, Sleman, Solo, Boyolali, Kulon Progo, Kebumen, Purworejo, Salatiga, Temanggung, Semarang dan sekitarnya kami siap antar sampai ke rumah terutama untuk pembelian 200 kg keatas. Kurang dari itu dikirim lewat jasa ekspedisi atau pos. Keterangan lengkap bisa menghubungi sms/WA 087838393451. salam sukses untuk pembudidaya jahe merah dan gajah.

 

kebun jahe merah

perkebunan jahe merah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

cara budidaya jahe merah

cara budidaya jahe merah. Hp/WA 087838393451

Delivery Makanan Jogja

Delivery Makanan Jogja | Catering | Nasi Kotak | Nasi Box

write meg!

Another take on writing, reading, loving -- and eating

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: